[post_ad]

Ini aplikasi yang paling sering dipakai pengguna hp Android



clean master. ©2015 cheatsheet.com
S.A.S - Bagi pengguna smartphone, aplikasi tentu adalah segalanya, tak terkecualiAndroid. Berdasarkan data Statista, tak kurang dari 1,6 juta aplikasi ada di Google Play Store. Nah, dari jutaan aplikasi itu, mana yang paling kerap digunakan pengguna?
Ternyata jawabannya adalah "Clean Master". Dari penelitian Drawbridge selama kuartal terakhir tahun 2015 kemarin, aplikasi Clean Master berada di puncak sejak bulan Oktober sampai Desember berturut-turut.
Data ini didasarkan pada permintaan iklan in-app. Menurut Drawbridge, Clean Master mendapat permintaan iklan in-app sebanyak 1 triliun kali!
Clean Master adalah aplikasi serba guna yang dapat mempercepat performa sekaligus menghemat pemakaian baterai. Hanya dengan mengetuk satu tombol "Clean Master", Anda bisa membuang cache dan file-file sisa yang terkumpul di smartphone. Nah, data-data ini lah yang biasanya ikut mempercepat konsumsi daya baterai.
Selain itu, ada fitur-fitur lain yang bisa melegakan kapasitas memori RAM, 'menidurkan' aplikasi yang terlalu boros baterai, hingga melakukan scanning virus.
Previous
Next Post »