[post_ad]

Tutorial Flash Ulang MT65xx

Hai gaiiis :D
ketemu lagi ama ane, iya ane yang kagak jelas ane siapa..
malem ini ane mau share Tutorial Buat Flashing Device dengan chipset Mediatek,
cara ini udah ane test sendiri buat HH ane yang sering bootloop :v :v
ok kita mulai sekarang...

Download dulu bahan-bahannya dibawah ini :
Mediatek Driver
SP Flash Tool
Firmware (Sesuai device Agan Wati)

Ok klau bahan-bahannya udah ke kumpul langsung aja lanjut ke step berikutnya .
1. Pertama instal dulu driver di atas.
Tunggu sampai ada tulisan seperti gambar di atas...

2. Oke sekarang langkah selanjutnya, Buka sp Flashtool dan cari file scatter dari Firmware yang agan wati download..
Kalau sudah tampilannya akan seperti dibawah ini

3. setelah itu pilih download ... dan sambungkan ponsel dalam keadaan mati, dan tunggu sampai seperti gambar dibawah ini dan flashing dimulai.

4. tunggu sampai keluar notif sp flashtool seperti gambar dibawah,

5. Setelah selesai...yowis cepoten usb'ne gek mpakno hp'mu :v :v

Sekian dari ane, kalau ada yang kurang komen aja dibawah kagak usah malu-malu, daripada entar error ane yang ente salahin :3

Previous
Next Post »